Janji Allah itu Pasti

Janji Allah itu Pasti

Janji Allah, tepatnya ketentuan Allah, termaktub di surat Al-Maidah:54. Jika pada satu kaum ada yang murtad, keluar dari agama Allah, Allah mengganti satu kaum, Allah cinta betul ke mereka dan mereka pun sangat mencintai Allah. “man yartadda minkum" - "yuhibbuhum wa yuhibbunahu"

Satu kaum yang amat mencintai Allah itu, kaum yang laku lampahnya amat lemah lembut kepada orang mukmin dan sangat keras ke orang kafir, mereka berjihad di jalan Allah, tak takut dicela, tak takut dihina.

Maka di setiap zaman, ada Rijalul Ghoib, orang yang menjaga mereka.



Jika engkau keluar dari Islam, Allah tak rugi sedikit pun. Karena Allah akan mengganti orang-orang yang amat mencintai Allah, orang-orang yang memuliakan Allah.

Atas nama kebebasan dan sikap lilberal, silakan kalian maki-maki agama Allah, silakan kalian lecehkan ajaran Allah.

Sedikit pun Allah tak rugi dengan sikap liberal kalian. Allah tak akan rugi dengan sikap pongah kalian, yang seolah-olah paham betul isi Alquran tapi sejatinya menghancurkan dan melecehkan ayat-ayat Quran. Allah akan mengganti orang yang sangat takzim dan rindu membaca Alquran.

Subhanallah. Janganlah sekali-kali kita berprasangka buruk ke Allah meskipun berbagai prasangka buruk kita ke Allah, tak secuil pun mengurangi keberadaan Allah. Yang akan rugi bukan Allah tapi kita sendiri.

Aku tulis huruf-huruf ini dengan aliran airmata, yang begitu deras.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Terpopuler