Sarri Sudah Kehilangan Batas Kesabaran Latih Chelsea

Sarri Sudah Kehilangan Batas Kesabaran Latih Chelsea

KABARLAIN - Performa Chelsea di bawah asuhan Maurizio Sarri masih belum memperlihatkan hasil yang menggembirakan. Beredar kabar, tim London Barat itu sudah kehilangan kesabaran pada Sarri.

Alasan kehilangan kesabaran sangat masuk akal. Chelsea terancam tak bisa  finis di  empat besar. Lihat saja hasil laga akhir pekan lalu, The Blues menelan kekalahan saat melawat ke kandang Everton.

Laga di Goodison Park, Minggu (17/3/2019), Eden Hazard cs kalah 0-2. Richarlison dan Gylfi Sigurdsson menjadi penyebab kekalahan Chelsea.

Kekalahan dari Everton ini, membuat Chelsea tertahan di posisi keenam klasemen Liga Inggris. The Blues mengumpulkan 57 poin, berjarak dua angka dari Arsenal di posisi keempat.



Dalam karir kepelatihan di Chelsea, Sarri sudah menjalani 50 pertandingan di musim ini. Sebenarnya capaian Sarri tak begitu buruk. Chelsea di bawah Sarri mencatat 32 kemenangan, delapan hasil imbang, dan menelan 10 kali kekalahan.

Untuk meraih trofi musim ini, Chelsea mempunyai satu kesempatan di satu ajang, Liga Europa. Chelsea akan melawan Slavia Praha.

Usai kekalahan dari Everton, tampak Sarri sudah kehilangan kesabaran.

"Pada momen ini, ini batas kami. Andai kami bisa bermain seperti pada babak pertama dengan konsistensi, mala kami bisa di posisi lebih baik di klasemen," ungkap Sarri di BBC.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Terpopuler