Prabowo: Ke Merauke, Serasa Pulang Kampung

Prabowo: Ke Merauke, Serasa Pulang Kampung


KABARLAIN - Capres Prabowo Subianto punya kenangan tersendiri ketika kampanye di Merauke, Papua, kemarin, Senin (25/3/2019). Sambutan yang begitu meriah itulah, yang membuat Prabowo terkenang.  

"Tanah Papua memang selalu penuh kehangatan. Kunjungan ke Merauke lebih terasa pulang kampung daripada kampanye," ujar Prabowo lewat akun Twitter @prabowo.

Prabowo tidak akan pernah lupa akan Papua. Ia menyebut kedatangannya ke Merauke juga bertemu dengan sahabat lamanya.



"Hari ini saya kembali ke tanah Papua, ke Merauke, dalam rangka menjalankan kewajiban sebagai anak bangsa untuk turut andil dalam pesta demokrasi demi Indonesia Adil dan Makmur. Berkampanye tak hanya bertemu dengan sahabat-sahabat baru, tetapi bertemu kembali dengan sahabat-sahabat yang sudah lama sekali tidak berjumpa," tulis Prabowo dalam akun Facebook.

Prabowo kampanye di Merauke setelah berkampanye di Manado dan Makassar. Prabowo mengucapkan terima kasih atas sambutan rakyat Papua.

"Terima kasih rakyat Papua atas sambutannya kepada saya dan rombongan saya. Kehangatan dan keikhlasan pelukan kalian tidak pernah saya lupa. Terima kasih!," ungkapnya. 

SHARE

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Terpopuler