Masyarakat Pamekasan Antusias Sambut AHY

Masyarakat Pamekasan Antusias Sambut AHY


KABARLAIN, Pamekasan - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), melakukan kunjungan ke Kabupaten Pamekasan, Madura Selasa Petang (26/3/2019). Kunjungan tersebut serangkaian kegiatan Kampanye Nasional Partai Demokrat ke Jawa Timur. Meskipun pertama kalinya ke Pamekasan, dia mendapat sambutan hangat dari warga Pamekasan.

Di tengah-tengah ribuan kader dan simpatisaN yang memadati Gedung Islamic Center Pamekasan, putra sulung mantan Presiden Republik Indonesia Ke 6 ini, menyampaikan orasi politiknya.  AHY menegaskan bahwa ini merupakan pertama kalinya smenginjakkan kaki  di Pamekasan. 

"Untuk itu saya ucapkan terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada kalian semua," teriak AHY.  Sontak saja, orasi pembuka itu membuat gemuruh tepuk tangan. AHY sangat Yakin dan optimis bahwa Partai Demokrat bisa nenang dengan perolehan suara terbesar dalam Pemilu 2019 kali ini. Selain itu, AHY juga memperagakan secara simbolis cara pencoblosan di TPS.


"Dengan kerja keras kita bersama, san tim yang solid, saya yakin Demokrat bisa menang dan mendapat kursi tambahan," ungkapnya.

AHY yang menjabat Komandan Satuan Tugas Bersama (Kosgama)  Demokrat , menyampaikan perpermohonan maaf atas nama Susilo Bambang Yudhoyono. Melalui rekaman suara yang diperdengarkan melalui HP itu, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambng Yudhoyono, mengucapkan  permohonan maaf karena tidak bisa menghadiri Kampanye Nasional tersebut: "Saya tak bisa hadir karena harus menemani istri saya yang sedang dirawat inap di Rumah Sakit Singapore."

Dalam rekaman tersebut, SBY juga menyampaikan agar seluruh kader Demokrat bekerja lebih keras lagi untuk meraih kemenangan. Tak hanya itu, SBY juga meminta  agar simpatisan dan juga para kader untuk tetap solid mendukung kemenangan  pasangan Calon Presiden 02 Prabowo Sandi.

"Bapak SBY juga nitip salam Kepada seluruh masyarakat Pamekasan yang hadir di acara ini. Untuk itu, Beliau minta maaf karena tidak dapat menghadiri Kampanye Nasional Town Hall Meeting Partai Demokrat," ujar AHY kepada wartawan.

Mantan Mayor Infantri TNI Angkatan Darat itu juga berharap kepada seluruh kader dan simpatisan agar tetap bekerja sama sebagai tim yang solid.  Kader Demokrat harus bisa menciptakan suasana pemilu yang damai, jangan mudah terprovokasi karena perbedaan pilihan.  Di penutup sambutannya AHY meminta semua yang hadir untuk memberikan dukungan doa untuk kesembuhan ibunda tercinta, yang sedang dirawat di Singapore karena penyakit kanker. 

"Mohon sambung doa juga, buat Ibunda saya, semoga cepat diberikan kesembuhan agar bisa berkumpul kembali dengan keluarga dirumah," punkgasnya  (Vj Miko)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Terpopuler

Lima Tips Cari Jodoh

Lima Tips Cari Jodoh

Banyak sekali orang yang hidup mewah, pendidikan tinggi dan kebutuhan lebih dari cukup t…