Ketua KPU Pamekasan Berharap Pilpres Damai

Ketua KPU Pamekasan Berharap Pilpres Damai


KABARLAIN - Ketua KPU Pamekasan menegaskan, bahwa  deklarasi pemilu damai ini merupakan hal yang sangat penting, mengingat pada tahun 2019, Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) diselenggarakan secara bersamaan pada  17 April mendatang. Untuk itu, pihaknya berharap dalam kesepakatan deklarasi pemilu damai yang akan ditandatangani bersama ini, nantinya betul-betul dilakukan dengan baik sebagai bentuk komitmen.

“Kita harus sepakat bersama untuk bisa menyelenggarakan pemilu dengan damai,” kata Moh. Hamzah, di Pendopo Ronggo Sukowati, Jumat (22/03/19).

Selain  itu, Hamzah juga berharap agar semua pihak menyampaikan komitmen bersama ini, ke  seluruh lapisan masyarakat khususnya bagi para calon serta tim pemenangan yang menjadi motor kampanye damai.


“Untuk masa kampanye akan berakhir hingga tanggal 13 April mendatang berdasarkan regulasi dari KPU RI,” tuturnya.

Lebih lanjut, Hamzah mengajak agar seluruh pimpinan parpol maupun para kontestan pemilu agar  melakukan kampanye yang baik, berintegritas serta bebas dari kampanye gelap dan tidak melakukan caci maki ataupun menyebarkan berita bohong.


"Harapan saya agarseluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Pamekasan dapat menyukseskan Pemilihan Umum 2019 yang bersih dari adanya kampanye gelap dan hoax," imbuhnya.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Terpopuler

Wirid Harian

Wirid Harian

Wiridan. Wirid merujuk pada warada (tunggal), artinya hadir. Di berbagai ayat arti wirid …
Janji Allah itu Pasti

Janji Allah itu Pasti

Janji Allah, tepatnya ketentuan Allah, termaktub di surat Al-Maidah:54. Jika pada satu kaum ada yan…