Inilah Tips Cara Melawan Santet

Inilah Tips Cara Melawan Santet

KABARLAIN - Malam Jumat, akun @eae18 memberi suguhan menarik tentang cara melawan santet. Tips yang bersandar pada nilai-nilai ilahiah dalam menghadapi gempuran santet. Inilah tipsnya.

1. Kadung janji mau kultwit santet. Gak enak kalau gak ditepati. Nanti dituduh ikut gaya Jae. Saya mau cerita. Berbagi pengalaman soal santet. Saya mengalami beberapa kali dan saya mencoba keluar dari jerat santet itu dengan cara saya. Cara-cara yang alamiah. Tak ada rekayasa.

2. Akhir Desember 2018. Saya menemukan tujuh benda di dalam tubuh. Kiriman orang-orang jahat. Kiriman ini sudah cukup lama. Ada juga kiriman yang baru, usai saya diberhentikan. Mengerikan kalau saya ceritakan benda apa saja yang bersarang di tubuh saya. Alhamdulillah, saya kuat.

3. Tujuh itu menempel di berbagai tubuh saya. Di leher sampai diikat ke dua hidung saya, di punggung, di lambung, di dua kaki dan di tangan juga di bagian alat vital. Jahat sekali ya. Padahal saya tak pernah nyantet orang.



4. Bagaimana saya bisa keluar dari jeratan tujuh benda santet yang ada di tubuh saya? Nah inilah fragmen yang menarik. Kebetulan malam itu, saya main ke rumah seseorang. Dia lumayan punya kemampuan melihat makhluk yang tak terlihat. Malam itu, kami sedang ngobrol di ruang tamu.

5. Tiba-tiba saja, kami diserang tujuh dukun santet dari berbagai penjuru Indonesia, yang mengirim santet ke tubuh saya. Ada yang dari Banten, Kalimantan, Bali, Jawa Tengah, Cirebon.

6. Kawan saya ini geleng-geleng kepala melihat saya melawan mereka. Dia yang selalu memberi aba-aba ketika para dukung itu menyerang. Saya yang bekerja untuk melawan. Tentu dibantu dia. Serangan dari para dukun ini luar biasa. Yang paling dahsyat santet terakhir.

7. Santet terakhir ini datang usai saya diberhentikan. Paling ganas. Targetnya saya sampai mati. Tapi alhamdulillah, saya lumpuhkan dan dia minta maaf. Saya beri sarat, saya mau memaafkan asal dia cium kaki saya. Akhirnya dia mau mencium kaki saya.

8. Tentu saya minta bantuan Allah dan pasukan Allah, para penjaga alam semesta. Kenapa bisa? Begini ceritanya. Sudah hampir delapan tahun, saya tidur di lantai hanya pakai alas, tikar dan mengurangi jam tidur. Berat badan turun tapi alhamdulilllah sehat.


9. Saya percaya santet itu ada. Ada sejak Nabi Sulaiman. Kalau dirunut dari Nabi Sulaiman akan panjang ceritanya. Tak perlu ya. Kemarin, saya membaca komentar kawan-kawan atasi santet dengan berbagai cara.Terima kasih informasinya. Tapi cara yang paling efektif mendekati ke Allah.

10. Bagaimana cara mendekati Allah. Ikhtiar yang paling minimal, salat tepat waktu dan kalau bisa berjamaah. Salat tepat waktu itu akan jadi benteng. Meski kita disantet, insya Allah tak mempan atau minimal mampu bertahan. Apakah ada wirid atau laku lampah yang lain? Tentu ada.

11. Saya pernah bertanya ke Prof Dr Said Agil Al-Munawar di kelas doktoral. Apakah ayat-ayat Alquran bisa untuk menangkal santet? Jawab Prof Said, bisa. Tapi ingat Alquran diturunkan bukan untuk itu. Hanya saja, bagi orang yang paham, pasti ada ayat tuk menolak "bala."

12. Saya mencari dan menelusuri jejak rahasia-rahasia ayat Alquran untuk konteks ini. Ketemulah surat Jin ayat 1 - 6 dan 6 ayat terakhir. Masih ada beberapa ayat lain seperti termaktub dalam Surat Yunus ayat 81 - 82. Masih banyak lagi. Tentu ini dihasilkan dari proses panjang.

13. Kemarin ada netizen curhat. Katanya disantet. Berkali-kali nikah, berkali-kali kehilangan pekerjaan. Ini jenis santet yang namanya Gantung Waris. Jadi Anda digantung perjodohan dan pekerjaan. Nikah gagalm berantakan. Kerja gagal terus.

14. Pola santet Gantung Waris ini memang keji. Foto Anda dibungkus kain kafan, dimasukan botol, dikasih beberapa "barang" dan dikubur atau dibuang ke sungai atau ke laut. Susah disembuhkan jika kita tak paham caranya.

15. Sungguh, saya tak akan percaya kepada orang yang memberi saran ini itu kalau dia sendiri belum pernah disantet. Teori thok. Selain kekuatan zikir dan wirid dan melek malam, ada beberapa "obat mujarab" yang ditakuti jin atau setan ini.

16. Apa itu "obat mujarab" itu? Ada beberapa tanaman yang ditakuti bangsa jin. Jika kita mampu menggunakan, jin atau sihir, akan kocar-kacir.
1. Daun Bidara
2. Zaitun (Minyak Zaitun)
3. Kurma Ajma
4. Bambu Kuning
5. Mawar Merah
6. Kaktus

17. Tapi enam "obat mujarab" itu cuma medium. Medium yang paling ampuh, adalah salat tepat waktu dan sebisa mungking berjamaah. Ya minimal dalam satu hari, Anda tiga kali berjamaah.

18. Kalau saya mengobati sendiri dan alhmadulillah, beberapa teman twitter, yang tak saya kenal, sudah banyak yang saya bantu dan syukur sembuh. Metode saya bukan metode seperti Ustaz Danu, apalagi metode para dukun santet. Metode saya, yakin akan kehadiran dan pertolongan Allah.

19. Saran, jangan tidur sore. Kalau bisa di atas jam 12 malam. Hati-hati dan cermati kerja para dukun santet. Biasanya setiap hari malam Selasa dan malam Sabtu, para dukun santet bekerja. Jelang 17 April 2019, para dukun di dua kubu, bergentayangan
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Terpopuler

Lima Tips Cari Jodoh

Lima Tips Cari Jodoh

Banyak sekali orang yang hidup mewah, pendidikan tinggi dan kebutuhan lebih dari cukup t…